Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Courtois Ingin Kembali Main Bersama Hazard

Jumat 15 Feb 2019 21:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Courtois menilai Madrid butuh pemain seperti Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan dirinya berharap penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, bergabung denganya di kesebelasan Ibu Kota Spanyol. Courtois mengatakan Los Merengues membutuhkan pemain hebat seperti Hazard.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pesepak bola asal Belgia itu sempat ingin hengkang musim panas lalu, tetapi pelatih Maurizio Sarri enggan melepaskannya.

"Ini adalah keputusannya dan saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu. Tapi tentu saja, saya ingin bermain dengannya di level klub, sebagian karena dia adalah pemain hebat tetapi juga karena dia adalah teman saya," kata Courtois pada Marca disadur Football Espana, Jumat (15/2).

Portiere berusia 26 tahun lebih dahulu bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu. Courtois pun tak menutupi keinginannya kembali bermain dengan rekan senegaranya di timnas Belgia. Meski demikian, ia menyebut keputusan akhir berada di tangan Hazard.

"Jika dia datang ke sini (ke Madrid) itu akan bagus, tetapi keputusannya adalah miliknya," ujarnya.

Sementara itu, awal pekan ini playmaker Chelsea mengatakan kepada RMC Sport bahwa ia telah membuat keputusan tentang masa depannya yang ingin meninggalkan Stamford Brdige untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA