Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Morata Datang, Atletico Siap Lepas Gelson Martins

Selasa 22 Jan 2019 16:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gelson Martins (kiri).

Gelson Martins (kiri).

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Morata akan tiba ke Kota Madrid dari London.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid tengah mempertimbangkan melepas striker Gelson Martins terkait pengurangan anggaran gaji pemain yang diputuskan manajemen klub. Terlebih, kehadiran Alvaro Morata mengharuskan satu nama pemain lengser dari Wanda Metropolitano. Morata akan tiba ke Kota Madrid dari London.

Los Rojiblancos harus memenuhi batas anggaran upah tahunan sebesar 293 juta euro. Gelson Martins merupakan kandidat terkuat untuk pergi dari tim Ibu Kota Spanyol.

Baca Juga

Namun, Marca dan AS, Selasa (22/1), menyatakan AS Monaco memiliki ketertarikan pada penyerang asal Portugal itu. Tapi surat kabar Inggris, Daily Mirror serta The Sun, melaporkan Arsenal siap bersaing untuk mendapatkan sang pemain.

Pemain berusia 23 tahun itu awalnya pindah ke Wanda Metropolitano musim panas lalu sebagai agen bebas. Menurut laman resmi Atletico, pihak Los Rojiblancos harus membayar 45 juta euro untuk pemain itu.

Sayang keputusan Martins untuk berlabuh ke Atletico bisa dikatakan sebagai pilihan yang keliru. Sebab, hingga paruh kedua musim La Liga 2018/2019, Martins tercatat hanya memainkan satu partai dan hal itu membuatnya merasa tidak betah di Atletico.

The Gunners memang bukanlah nama yang baru bagi Martins. Sebab, klub asal London sebelumnya juga telah menunjukan minat kepada pesepak bola 23 tahun musim panas kemarin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA