Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Courtois Masuk Daftar Pemain Pesakitan Madrid

Kamis 10 Jan 2019 17:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

Foto: AP Photo/Dmitri Lovetsky
Sebelumnya, Madrid kehilangan beberapa penggawa andalannya karena dibekap cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar tak sedap kembali menimpa klub elite Spanyol, Real Madrid. Kali ini, Los Merengues dipastikan kehilangan kiper Thibaut Courtois karena cedera paha yang dialaminya.

Pemain internasional Belgia itu telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu klub sejak kepindahan dari Chelsea musim panas kemarin dengan biaya 40 juta euro. Namun manajemen klub mengonfirmasi el Real dipastikan tanpa Courtois dalam beberapa partai ke depan lantaran mengalami cedera paha tingkat satu.

"Kami mengikuti tes yang dilakukan pada pemain kami Thibaut Courtois oleh tim medis Madrid. Pemulihannya akan dipantau," bunyi keterangan klub dilansir Football Espana, Kamis (10/1).

Pada kemenangan 3-0 atas Leganes di turnamen Copa del Rey, posisi Courtois digantikan oleh Keylor Navas yang terpilih sebagai kiper terbaik Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) musim lalu.

Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan beberapa penggawa andalannya, yakni Gareth Bale, Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, dan Mariano Diaz. Sederet nama tersebut tak akan ambil bagian saat Los Blancos bertolak ke markas Real Betis pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan nanti.

Adapun saat ini Madrid masih tertahan di posisi lima klasemen dengan perolehan 30 poin dari 18 laga yang telah dimainkan. Anak asuh Santiago Solari tertinggal 10 poin dari Barcelona di posisi pertama.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES