Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Simeone tak Tertarik Bahas Rumor Morata ke Atletico Madrid

Kamis 10 Jan 2019 13:21 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita

Diego Simeone

Diego Simeone

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Pelatih Atletico Diego Simeone enggan masuk dalam spekulasi secara berlebihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Diego Simeone enggan masuk dalam spekulasi secara berlebihan mengenai spekulasi penyerang Chelsea FC, Alvaro Morata. Morata terus dikaitkan dengan sejumlah klub Spanyol seperti Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bersama kami. Jadi saya tidak bisa mengonfirmasi atau melakukan bantahan," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Four Four Two, Kamis (10/1).

Simeone menerangkan, sebagai pelatih, ia bergantung pada keputusan klub. Tak hanya soal pembelian pemain, tetapi juga penjualan.

photo
Alvaro Morata (EPA-EFE)

Ia menegaskan, segala sesuatu akan kelihatan jika bursa transfer Januari 2019 sudah berakhir. Sekarang, ia lebih fokus ke laga terdekat Atletico.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan melawan Levante," ujar Simeone.

Los Colchoneros akan menjamu Levante pada pekan ke-19 La Liga Spanyol. Duel tersebut berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Ahad (13/1) malam WIB.

Saat ini, rival sekota Real Madrid itu berada di posisi kedua klasemen sementara kompetisi terelite ranah Matador. Dengan mengantongi 35 poin, Antoine Griezmann dan rekan-rekan tertinggal lima angka di belakang Barcelona di singgasana.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA