Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Cucurella akan Jalani Partai Emosional di Markas Barcelona

Kamis 10 Jan 2019 11:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil

barcelona-eibar

barcelona-eibar

Foto: www.logitravel.com
Ia bakal meladeni Barca seperti tim lawan lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, EIBAR -- Bek kiri Eibar, Marc Cucurella antusias menatap laga kontra Barcelona. Kedua tim tersebut bakal bertemu pada pekan ke-19 La Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, markas Barca, Senin (14/1) dini hari WIB.

Ada sesuatu yang unik dibalik lagi ini bagi Cucurella secara pribadi. Ia adalah pemain Blaugrana yang dipinjamkan ke Eibar.

"Ini akan menjadi sesuatu yang istimewa untuk saya dan keluarga," kata jebolan akademi La Masia, dikutip dari Marca, Kamis (10/1).

Secara profesional tak ada yang berbeda. Ia bakal meladeni Barca seperti tim lawan lainnya.

Cucurella percaya diri mereka mampu membuat kejutan. Asalkan ia dan rekan-rekannya efektif dalam bermain.

Ia menyinggung rapor apik Los Ameros ketika bertemu tim besar sejauh musim ini berjalan. Eibar mampu menundukkan Real Madrid 3-0, dan menahan imbang 1-1 Atletico Madrid.

Ini menjadi motivasi tambahan jelang laga kontra Barca. "Jika kami menjaga fokus, saya pikir kami bisa mendapatkan sesuatu yang positif," ujar Cucurella.

Meski percaya diri, ia kenal betul seperti apa Barcelona. Raksasa Katalan itu, menurutnya berisi pemain kelas wahid baik di starting XI maupun cadangan.

Karena itu, mereka harus memberikan yang terbaik. kemudian berharapa pada sedikit keberuntungan, agar bisa meraih poin di Camp Nou.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA