Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Bale Terancam tak Bisa Perkuat Madrid Pekan Ini

Jumat 14 Des 2018 15:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Isco, Courtois, dan Benzema juga menjalani program khusus di tempat yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar kurang sedang terdengar dari kamar ganti Real Madrid. Kesehatan winger Gareth Bale terganggu.

Bale sempat menjadi pemain pengganti ketika Madrid bertemu CSKA Moskow pada ajang Liga Champions. Usai partai tersebut, penggawa tim nasional Wales itu mengalami cedera.

''Gareth Bale tidak berlatih bersama rekan setimnya di Valdebebas karena ada gangguan di pergelangan kaki,'' demikian laporan yang dikutip dari Marca, Jumat (14/12).

Itu berarti sang winger belum pasti memperkuat Los Blancos di pertandingan La Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Si Putih bakal menjamu Rayo Vallecano di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Ahad (16/12) dini hari WIB.

Bukan cuma Bale yang berlatih terpisah. Isco, Thibaut Courtois, dan Karim Benzema juga menjalani program khusus di tempat yang berbeda dari skuat El Real lainnya. Dengan demikian, masih banyak jagoan Madrid yang berpotensi absen kontra Vallecano. Apalagi usai partai tersebut, Los Merengues langsung bertolak ke Abu Dhabi untuk mengikuti Piala Dunia antar klub.

Real Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 26 poin, Bale dan rekan-rekan tertinggal lima angka dari Barcelona di singgasana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA