Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Cedera, Malcom Gagal Bela Barcelona Dua Pekan ke Depan

Jumat 07 Dec 2018 14:11 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Malcom

Malcom

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Sejauh ini, Malcom belum menembus starting XI Blaugrana.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Barcelona. Satu per satu pemain Barca mengalami cedera.

Kali ini giliran Malcom de Oliveira masuk ruang perawatan. Pihak klub telah mengumumkan hal tersebut.

"Malcom mengalami cedera pergelangan kaki kanan dan diperkirakan absen dalam 10 hingga 15 hari ke depan," demikian laporan resmi klub raksasa Katalan dikutip dari Marca, Jumat (7/12).

Pemain berkebangsaan Brasil ini tampil saat La Blaugrana menaklukkan Cultural Leonesa pada babak 16 besar Copa del Rey. Dalam laga tersebut, skuat polesan Ernesto Valverde unggul 4-1.

Kini Malcom bakal absen di sejumlah pertandingan penting Barcelona. Eks Bordeaux itu akan melewatkan duel el Barca kontra Espnyol, Levante, dan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Jika pemulihannya berjalan lancar, Malcom baru bisa tampil saat klub raksasa Katalan bertemu Celta Vigo di Nou Camp. Laga tersebut berlangsung pada 22 Desember 2018.

Malcom belum menembus starting XI Blaugrana. Sejauh musim ini berjalan pesepak bola 22 tahun itu tampil dalam sembilan laga di berbagai kompetisi dan mencetak dua gol. Satu golnya tercipta ke gawang Leonesa. Sayang, usai partai tersebut, penggawa tim nasional Brasil U-23 ini harus menepi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA