Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Tim-Tim Unggulan Melaju ke Babak 16 Besar Copa Del Rey

Kamis 06 Des 2018 06:16 WIB

Red: Israr Itah

Copa Del Rey

Copa Del Rey

Foto: www.vayatele.com
Atletico Madrid, Barcelona, Sevilla, dan Villareal memetik kemenangan dari lawannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sajumlah tim unggulan dari La Liga Primera melaju mulus di Copa Del Rey. Atletico Madrid, Barcelona, Sevilla, dan Villarreal memetik kemenangan dari lawan-lawannya laga babak 32 besar yang berlangsung Kamis (6/12) dini hari WIB.

Atletico Madrid berhasil menghantam klub kasta keempat, Sant Andreu, dengan skor 4-0. Kemenangan itu membuat Atletico mencapai 16 besar dengan kedudukan agregat 5-0. Thomas Lemar, Nikola Kalinic, Angel Correa dan Vitolo masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Atletico di laga kedua.

Barcelona juga menang telak saat menjamu Cultural Leonesa di Camp Nou. Bermaterikan pemain lapis kedua, Blaugrana menang 4-0. Denis Suarez mencetak dua gol, sementara Munir dan Malcom masing-masing menyumbang satu gol. Tim asuhan Ernesto Valverde lolos dengan agregat 5-1.

Villarreal berhasil menjejaki babak 16 besar setelah mencukur klub kasta kedua Almeria dengan skor 8-0. Kemenangan telak itu membuat tim besutan Javier Calleja itu lolos dengan skor agregat 11-3.

Penyerang Karl Toko Ekambi menjadi bintang utama kemenangan Villarreal kali ini dengan memborong empat gol, disusul Carlos Bacca yang mencetak dwigol ditambah Gerad Moreno dan Dani Raba masing-masing satu gol.

Di pertandingan lain, Real Sociedad lolos usai menang 2-0 (agregat 3-1) atas Celta Vigo sedangkan gol semata wayang Andre Silva membuat Sevilla melaju berbekal kemenangan 1-0 (agregat 1-0) melawan Villanovense.

Girona berhasil melewati adangan sesama tim kasta tertinggi Liga Spanyol dengan meraih kemenangan 2-1 (4-3) atas Alaves. 

Hasil pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey, Kamis (6/12) dini hari WIB:

Atletico Madrid 4-0 Sant Andreu

Girona 2-1 Deportivo Alaves

Sevilla 1-0 Villanovense

Villarreal 8-0 Almeria

Real Sociedad 2-0 Celta Vigo

Barcelona 4-1 Cultural Leonesa

 

Real Valladolid 2-1 Mallorca

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA