Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

River Plate-Real Madrid Sepakat Transfer Exequiel Palacios

Rabu 14 Nov 2018 10:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Exequiel Palacios

Exequiel Palacios

Foto: EPA-EFE/DAVID FERNANDEZ
Palacios akan jadi rekruitmen pertama Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Exequiel Palacios akan menjadi rekruitmen pemain pertama Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019. Setelah sempat bersitegang, Real Marid dan River Plate akhrinya sepakat untuk pembelian pemain gelandang tersebut.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Rabu (14/11), kesepakatan itu baru akan diumumkan setelah laga final Copa Libertadores. Meski belum resmi menandatangani kontrak, namun Palcios akan meneken kontrak hingga 30 Juni 2024.

Transfer Palacios merupakan langkah Madrid dalam membawa bakat muda, yang dipercaya sebagai satu-satunya agar mereka bisa bersaing dengan klub sekelesa Paris-saint Germain dan Manchester City. Pemain berusia 20 tahun itu telah berlaga di liga tertinggi Argentina sejak usianya baru 17 tahun.

Bahkan pemuda Palacios telah membuat debutnya di tim nasional dan menjadi pemain kunci dalam upaya memenangkan Copa Libertadores. 

Meski usianya yang masih muda, namun Palacios diyakini cukup dewasa dan siap bermain di Santiago Bernabeu dengan nilai transfer lebih dari 20 juta euro.

River Plate sebenarnya telah menahan sang pemain untuk tidak hengkang selama mungkin. Namun Los Blancos tidak ingin menunggu lebih lama lagi, dan merasa Palacios memiliki kualitas yang dibutuhkan dalam posisi gelandang tengah paruh kedua musim ini. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA