Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Real Madrid Dilaporkan Hubungi Antonio Conte

Kamis 18 Oct 2018 10:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA/Neil Hall
El Real gagal mencetak sebiji gol pun dalam empat pertandingan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Julen Lopetegui dalam posisi sulit di kursi pelatih Real Madrid. Itu karena performa buruk Los Blancos belakangan.

El Real gagal mencetak sebiji gol pun dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Sergio Ramos dan rekan-rekan mendapat tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Situasi ini membuat rumor pemecatan Lopetegui dari kursi pelatih Madrid santer terdengar. Satu nama disebut-sebut bakal ditarik manajemen Los Blancos adalah Antonio Conte. Mantan juru taktik Juventus, tim nasional Italia, dan Chelsea itu sedang menganggur.

"Real Madrid telah menghubungi Conte, Senin (15/10). Klub menanyakan kesediaan yang bersangkutan," demikian laporan Sportitalia dan Corriere, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/10).

Conte masih terlibat 'perang' dengan mantan  klubnya, Chelsea. Ia menilai the Blues tidak menjalankan aturan di Liga Primer Inggris, usai memecatnya.

Manajemen London Biru enggan membayar denda 10 juta euro karena pemecatan tersebut. Kini Chelsea memiliki pelatih anyar, Maurizio Sarri.

Kembali ke Madrid. Masih ada kesempatan bagi Lopetegui berbenah. Dua pertandingan berikutnya bakal menentukan nasib eks antrenador timnas Spanyol itu.

El Real bakal menghadapi Levante di La Liga Spanyol, dan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions Eropa. Jika kalah lagi, maka masa kerja arsitek 52 tahun diprediksi tidak diperpanjang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB