Monday, 6 Safar 1440 / 15 October 2018

Monday, 6 Safar 1440 / 15 October 2018

Lucas Hernandez Mengaku Pernah Tolak Pinangan Madrid

Jumat 12 Oct 2018 03:10 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Lucas Hernandez

Lucas Hernandez

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Lucas mendapatkan waktu bermain reguler bersama Atleti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, ternyata pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan rival sekota timnya, Real Madrid. Padahal adiknya, Theo Hernandez, sudah mencatatkan namanya dalam daftar skuat Los Blancos, walaupun musim ini dipinjamkan ke Real Sociedad.

Penawaran antarklub Madrid terbilang tidak biasa. Tetapi langkah Theo dinilai lebih cocok karena belum pernah bermain untuk skuat utama Atletico. Sedangkan Lucas mendapatkan waktu bermain reguler bersama Atleti.

Bek Prancis itu mengatakan, ia tidak bisa mengikuti jejak sang adik untuk merumput ke Santiago Bernabeu. Terlebih, ia baru saja menandatangani kontrak baru bersama Los Rijoblancos hingga 2024 nanti.

"Saya tidak terlalu memperhatikan (tawaran itu)," kata Lucas kepada RMC Sport, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (11/10). “Saya 100 persen fokus pada klub saya, di mana saya baru saja menandatangani kontrak baru,”

Tawaran untuk berseragam Real Madrid disampaikan agennya. Tetapi Lucas menolak dan mengatakan bahwa ia tidak bisa melakukannya. Meskipun begitu, pemain berusia 22 tahun itu juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Wanda Metropolitano jika ada tawaran yang menarik. Pada musim panas lalu, namanya dikaitkan dengan Manchester United.

"Atletico adalah klub saya, tim yang telah memberi saya segalanya. Saya adalah orang yang jujur dan saya tidak bisa pergi ke Madrid. Saya harap saya bisa tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama, tetapi sepak bola bergerak sangat cepat. Jika ada tawaran yang tidak bisa saya tolak," kata dia.

Lucas selalu dijadikan starter untuk memperkuat Prancis dalam tujuh pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia kembali dipanggil oleh pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, untuk laga persahabatan melawan Islandia, Jumat (12/10) dan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nations League) menghadapi Jerman pada Rabu (17/10) dini hari WIB.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Oct 2018, 20:21 WIB