Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Pulih dari Cedera, Marcelo Siap Bantu Performa Madrid

Kamis 11 Oct 2018 21:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
posisi Madrid kini melorot ke peringkat empat klasemen sementara La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik datang dari bek sayap Real Madrid, Marcelo, yang dilaporkan sudah kembali berlatih bersama skuat Los Merengues. Kehadiran Marcelo diharapkan dapat mengembalikan Madrid ke jalur kemenangan.

"Saya merasa lebih baik, hampir 100 persen fit," ucap Marcelo kepada Diario AS disadur Football Espana, Kamis (11/10).

Tim besutan Julen Lopetegui tanpa kemenangan di empat laga terakhir dengan catatan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Hal tersebut membuat posisi Madrid melorot ke peringkat empat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Namun dengan kembalinya full-back asal Brasil ke tim utama El Real, diharapkan dapat mendongkrak performa Si Putih. Terlebih dalam beberapa pekan ke depan, Madrid bakal melakoni serangkaian partai penting, khususnya laga el Clasico melawan Barcelona akhir bulan Oktober.

"Saya sekarang berlatih dengan bola selama dua hari terakhir setelah melalui tes fisik. Jeda internasional telah tiba pada waktu yang tepat untuk saya," sambung pesepak bola 30 tahun itu.

Marcelo mengalami cedera betis ketika Madrid bentrok dengan Sevilla pada akhir bulan lalu. Pada pertandingan tersebut, Madrid dipermalukan dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas.

Marcelo diperkirakan siap memperkuat lini belakang the Vikingos pada 20 Oktober nanti ketika Real Madrid menjamu Levante di Santiago Bernabeu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA