Selasa, 14 Safar 1440 / 23 Oktober 2018

Selasa, 14 Safar 1440 / 23 Oktober 2018

Morata: Chelsea tak Bisa Bendung Mimpi Hazard ke Real Madrid

Kamis 11 Okt 2018 06:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Kehadiran Hazard di tubuh El Real menjadi harapan bagi tifosi Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Alvaro Morata meyakini, klubnya tak bisa menghentikan impian rekan setimnya, Eden Hazard, untuk bergabung ke Real Madrid. Ini menyusul komentar terbaru sang pemain asal Belgia tersebut.

"Jika dia mengatakan hal itu dengan sangat jelas, itu karena memang begitulah adanya," ujar Morata rekan setim Hazard di Chelsea dikutip TV Spanyol, Rabu (10/10).

Komentar Morata mencuat setelah pernyataan Hazard baru-baru ini yang mengaku sangat berhasrat untuk membela juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Meski tengah menikmati permainannya bersama arsitek baru the Blues Maurizio Sarri, Hazzard ternyata masih menyimpan impiannya sejak kecil. Mimpi Hazard untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu pun tak pernah sirna.

photo

Alvaro Morata (tengah).

Meski berat untuk melepas Hazard dengan sisa kontraknya hingga 2020 mendatang, namun Morata mengaku jika hal itu dapat menguntungkan the Roman Emperor apabila benar-benar melepas pemain 27 tahun tersebut.

"Chelsea tentu tak ingin melihatnya pergi, tetapi mereka akan mendapat kesepakatan menguntungkan karena dia terikat kontrak dan klub akan mendapatkan hasil yang bagus," sambung Morata yang pernah membela Madrid.

Sejak kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid seakan kehilangan nyawa. Los Blancos selalu kesulitan saat mencetak gol. Bahkan, dalam empat partai terakhir, Los Merengues tak pernah memetik kemenangan dengan tiga kekalahan dan satu imbang.

Kehadiran Hazard di tubuh El Real menjadi harapan bagi tifosi Madrid. Penyerang bertubuh kecil itu memiliki determinasi yang tinggi dan seorang striker jempolan ketika berada di depan gawang lawan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Deklarasi Emak-Emak Jawa Timur

Senin , 22 Okt 2018, 21:10 WIB