Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Bacca Cetak Gol Saat Villarreal Petik Kemenangan Perdana

Senin 17 September 2018 00:13 WIB

Red: Endro Yuwanto

Carlos Bacca

Carlos Bacca

Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Hasil itu membawa Villarreal meninggalkan zona degradasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang gaek Carlos Bacca mencetak gol semata wayang demi mengantarkan Villarreal merengkuh kemenangan perdana di La Liga Spanyol musim ini. Bertandang ke Stadion Butarque, Madrid, Spanyol, Ahad (16/9), untuk laga pekan kelima, Villarreal mengalahkan tuan rumah Leganes 1-0.

Hasil itu membawa Villarreal meninggalkan zona degradasi dan melompat ke urutan ke-11 klasemen sementara dengan raihan empat poin. Sementara, Leganes masih tertahan sebagai juru kunci.

Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol, pelatih Villarreal Fran Escriba memutuskan untuk memasukkan Bacca menggantikan Karl Toko Ekambi pada menit 60. Hanya lima menit merumput, Bacca sukses menyambut bola umpan silang Miguel Layun dalam situasi tendangan bebas dengan tandukan yang tak mampu dibendung penjaga gawang Ivan Cuellar.

Mantan penyerang AC Milan itu hampir saja menggandakan keunggulan Villarreal lewat sepakan kaki kanannya pada menit 80, namun Cuellar kali ini sigap menepis bola. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga wasit Pablo Gonzalez Fuertes meniup peluit tanda laga rampung.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES