Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Madrid Siapkan Rp 6 Triliun untuk Gaet Neymar dan Mbappe

Jumat 14 September 2018 16:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.

Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Neymar masih menjadi target utama Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah kehilangan megabintang Cristiano Ronaldo, Real Madrid terus bermanuver untuk mengupayakan kedatangan Neymar Jr ke Santiago Bernabeu. Bahkan kabar baru berembus, Presiden Madrid Florentino Perez telah menyiapkan dana 330 juta poundsterling atau sekitar Rp 6 triliun.

Sederet nama pesepak bola beken kerap dikait-kaitkan dengan klub peraih 13 gelar Liga Champions pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayang hingga pengujung mercato, El Real tak mendatangkan satu pun pemain bintang.

Gagal mendaratkan pemain pada musim panas kemarin, Madrid tak lantas hilang arah. Target Los Blancos yakni Neymar masih berada dalam prioritas awal, bahkan klub asal ibu kota Spanyol itu memasukan nama Kylian Mbappe sebagai bagian dari rencana transfer.

Dilansir AS, Jumat (14/9), jawara Liga Champions musim lalu itu telah menyiapkan dana sebesar 330 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan kedua pemain Les Parisien.

Akan tetapi, Madrid memiliki kendala untuk mendatangkan kedua pemain. Sebab Flroentino Perez berencana melunasi kewajiban kepada sejumlah instasi keuangan dan kreditur lainnya di sepanjang musim 2018/2019.

Untuk sementara, Los Blancos bertengger di urutan kedua dengan perolehan sembilan angka dari tiga partai. Karim Benzema dan rekan-rekan hanya kalah selisih gol dari rivalnya, Barcelona, di kursi teratas.

Akhir pekan nanti, pasukan Julen Lopetegui bakal bertamu ke markas Atheltic Bilbao pada lanjutan jornada keempat La Liga Spanyol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES