Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Barcelona Masuk dalam Perburuan Tanda Tangan Winger PSV

Kamis 13 September 2018 03:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Hirving Lozano (kanan)

Hirving Lozano (kanan)

Foto: EPA-EFE/TATYANA ZENKOVICH
Bakat besar Lozano di lapangan hijau telah tercium sejak awal musim lalu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan masuk dalam perburuan tanda tangan winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Barca akan bersaing dengan klub-klub top Eropa untuk mendapatkan Lozano.

Bakat besar Lozano di lapangan hijau telah tercium sejak awal musim lalu. Itu terus meningkat setelah penampilan apik bersama timnas Meksiko di Piala Dunia Rusia 2018 lalu.

Alhasil, beberapa klub seperti Manchester United (MU), dan Atletico Madrid dilaporkan sangat tertarik mendapatkan pesepak bola 23 tahun. Aksinya dalam mengolah bola ditambah kecepatannya dinilai sangat cocok untuk gaya permainan MU serta Atletico.

Namun, AS pada Rabu (12/9), mengklaim Barcelona siap menyalip dua tim tersebut untuk mengamankan tanda tangan Lozano. Kebutuhan akan seorang penyerang sayap sangat penting bagi skuat asuhan Ernesto Valverde. Lozano bermain di sektor sayap kiri dengan spesialis tendangan kaki kanan yang begitu kuat.

PSV merekrutnya pada musim panas lalu dari klub Pachuca dengan banderol 7,2 juta euro. Saat ini, harga sang pemain bisa ditaksir mencapai 25 juta poundsterling. Kontraknya bersama klub Eredivise Belanda baru berakhir pada Juni 2023.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES