Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Sevilla Belum Sanggup Boyong Andre Silva dari Milan

Jumat 10 August 2018 07:50 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Penyerang AC Milan Andre Silva merayakan gol ke gawang Austria Wina di Stadiona San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB.

Penyerang AC Milan Andre Silva merayakan gol ke gawang Austria Wina di Stadiona San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Andre Silva jarang mendapat tempat utama di AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Klub La Liga Sevilla dilaporkan berminat menarik striker asal Portugal Andre Silva dari AC Milan. Pemain 22 tahun itu diprediksi akan kesulitan menjadi starter I Rossoneri musim depan menyusul kedatangan bintang asal Argentina, Gonzalo Higuain ke San Siro.

Namun, dikutip dari AS, Jumat (10/8), Sevilla masih keberatan dengan harga yang ditetapkan Milan untuk Silva. Il Diavolo Rosso mematok harga 33 juta euro bagi klub yang meminati penyerang timnas Portugal itu.

"Sevilla intens mendekati Silva. Tapi mereka masih sulit membayar 32 juta euro ke Milan," tulis AS, dikutip dari Football Italia.

Sebenarnya Milan sudah menurunkan harga Silva. Milan membeli Silva dari FC Porto pada Juni 2017 lalu seharga 40 juta euro.

Il Diavolo Rosso berniat melepas Silva karena permainan penyerang lulusan akademi Porto itu karena kurang cocok di Serie A. Musim lalu, Silva tampil sebanyak 24 laga di Liga Italia dan hanya mencetak dua gol.

(baca juga: Pelatih Leicester Pastikan Maguire ke Old Trafford)

Pindah ke klub lain juga bisa jadi pilihan terbaik buat Silva agar kariernya kembali naik. Silva diharapkan publik Portugal sebagai  penerus estafet lini depan dari Cristiano Ronaldo.

Calciomercato menyebut opsi pindah ke Sevilla akan bagus buat Silva karena klub Andalusia itu punya gaya menyerang atraktif. Di mana Sevilla dalam beberapa tahun terakhir sukses mengorbitkan pemain depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB