Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Modric Siap Angkat Koper dari Real Madrid, Menuju Serie A?

Rabu 01 August 2018 17:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Luka Modric

Luka Modric

Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Bila Inter gagal mendapatkan Vidal, maka Modric menjadi alternatif.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Luka Modric dilaporkan tengah mempertimbangkan masa depannya bersama klubnya saat ini. Rumor teranyar, sang pemain diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dan merumput bersama salah satu klub Serie A Italia.

Baca Juga

Baca Juga

Tentu pihak Madrid tak ingin kehilangan salah satu pilar terbaiknya setelah kepindahan megabintang Cirstiano Ronaldo ke Juventus. Akan tetapi, pesepak bola berusia 32 tahun itu merasa jika perjalanan kariernya bersama the Vikingos telah habis. Pemain terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia itu pun siap membuka lembaran baru bersama klub lain.

Terbaru, Sky Sport Italia disadur Sportmole, Rabu (1/8) mengabarkan, klub raksasa Serie A Inter Milan berencana mengikat pemilik nomor punggung 10 ke Giuseppe Meazza pada pasar transfer musim panas saat ini.

Keinginan Inter untuk mengikat Modric tak terlepas dari kebutuhan sang pelatih Luciano Spalletti di sektor tengah Nerazzurri. Meskipun sudah mendaratkan Radja Nainggolan dari AS Roma, Inter masih membutuhkan gelandang kreatif untuk mempermudah Mauro Icardi mencetak gol.

Modric bukanlah prioritas Inter di lini tengah. Sebab sebelumnya La Beneamata gencar dikaitkan oleh gelandang enerjik Bayern Muenchen, Arturo Vidal. Mengapungnya kabar ketertarikan Inter dengan Modric lantaran hingga kini belum ada kepastian pihak klub dengan pemain tengah asal Cile.

Nantinya, apabila Inter gagal mendapatkan Vidal, maka Modric menjadi alternatif klub berjuluk Si Ular.

Modric memiliki sisa kontrak dua tahun bersama El Real. Kapten timnas Kroasia itu telah menghabiskan enam tahun bersama Madrid, sejak didatangkan dari klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur pada 2012 silam. Bersama Madrid, ia telah mempersembahkan banyak gelar, termasuk empat trofi Liga Champions.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB