Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Atletico Madrid Bidik Giroud Sebagai Pemain Pinjaman

Ahad 22 Juli 2018 05:43 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah

 Pemain Chelsea Olivier Giroud merayakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton

Pemain Chelsea Olivier Giroud merayakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton

Foto: Adam Davy/PA via AP
Namun Chelsea hanya akan melepas Giroud dengan status permanen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Olivier Giroud disebut akan merapat ke La Liga dengan bergabung bersama Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Namun, Chelsea dikabarkan hanya akan mempersilakan Giroud pergi dengan status permanen.

Kabar tersebut diberitakan oleh Sky Sports. Selama setengah musim bersama Chelsea, pemain berusia 31 tahun itu mencetak tiga gol dari 13 pertandingan yang ia lakoni.

Mantan penyerang Arsenal itu telah membantu negaranya untuk mengangkat tropi Piala Dunia di Rusia 2018. Meski dari semua pertandingan yang ia lakoni tak ada satu pun tendangannya yang mengarah ke gawang.

Menurut laporan Sky Sports, target utama Atletico Madrid pada musim panas ini adalah penyerang utama AC Milan, Nikola Kalinic. Pemain Kroasia itu tengah menunggu keputusan dari Milan untuk melepaskannya atau tidak dari San Siro.

AC Milan sendiri tengah menaruh perhatiannya terhadap salah satu penyerang milik klub asal London itu, yakni Alvaro Morata. Jika Giroud pergi, masa depan Morata di Stamford Bridge akan semakin tidak jelas.

Di tengah kabar tersebut, Chelsea juga sedang dikaitkan dengan Juventus. Mereka berharap dapat mendatangkan Gonzalo Higuain sebagai penyerang baru mereka untuk menjalani Liga Primer Inggris 2018-2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB