Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Madrid Dilaporkan Siap Tebus Angka Klausul Pelepasan Icardi

Jumat 20 Juli 2018 16:59 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
El Real disebut siap membayar uang senilai 110 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan akan membidik striker Inter Milan Mauro Icardi sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. El Real disebut siap membayar uang senilai 110 juta euro (Rp 1,8 triliun) sebagai klausul pelepasan pemain asal Argentina itu. Jika Madrid bersedia memenuhi, Inter mau tak mau harus melepas Icardi pada jendela transfer musim panas 2018 ini jika sang kapten ternyata tertarik dengan godaan Madrid.

"Madrid memasukkan nama Icardi ke dalam daftar (pengganti Ronaldo). Klub itu siap membayar 110 juta euro," begitu laporan media olahraga Spanyol, Marca, Jumat (20/7).

Inter baru saja memperpanjang kontrak Icardi di Giuseppe Meazza sampai Juni 2023 mendatang. I Nerazurri mengumumkan klausul pelepasan striker 25 tahun itu senilai 110 juta euro. Gaji Icardi pun sudah dinaikkan Inter sampai enam juta euro per tahun.

Baca juga: Courtois Datang, Navas Siap Bersaing Jadi Kiper No 1 Madrid

Inter menjadikan mantan pemain Sampdoria itu sebagai opsi karena catatan gol Icardi di Inter sangat baik. Icardi selalu mencetak minimal 20 gol setiap musim untuk Inter.

Kehadiran Icardi diharapkan Madrid dapat menjaga produktivitas El Merengues pasca kepergian CR7. Madrid masih punya sejumlah pemain lain seperti Gareth Bale, Isco, Karim Benzema, dan Asensio yang siap membantu kesuburan Icardi meningkat.

Baca juga: Marcelo Beberkan Alasan Zidane Dulu tak Datangkan Neymar

Marca menyebut Presiden Madrid Florentino Perez akan berbicara dengan pihak Inter soal kemungkinan menggaet Icardi. Tapi belum ada informasi waktu pertemuan itu akan digelar.

Beberapa hari lalu, Perez menegaskan janjinya untuk mendatangkan bintang-bintang baru ke Santiago Bernabeu. Ia meminta pendukung Madrid tak risau karena akan ada pengganti Ronaldo di Los Blancos.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB