Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Nasib Cristiano Ronaldo akan Ditentukan dalam 48 Jam

Selasa 10 July 2018 07:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP/Francisco Seco
Pembicaraan transfer antara pihak-pihak terkait saat ini masih terus berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo dikabarkan kian dekat menuju klub Serie A Italia, Juventus. Proses transfer bintang Real Madrid tersebut dinilai terus mengalami perkembangan dan disebut-sebut akan semakin menjadi kenyataan dalam 48 jam ke depan.

Los Blancos diharapkan segera membuat keputusan akhir tentang bagaimana memproses penawaran dari Juventus. Si Nyonya Tua diminta mengeluarkan dana sebesar 88 juta poundsterling untuk memboyong pemain 33 tahun itu ke Turin, setelah Ronaldo sembilan tahun mengabdi untuk Madrid.

Pembicaraan pihak-pihak terkait saat ini masih terus berlangsung antara Juventus, Madrid, dan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes menyatakan, ia akan sangat bersyukur jika Ronaldo memutuskan meninggalkan Madrid pada musim panas ini.

''Jika itu terjadi itu akan menjadi panggung baru, sebuah tantangan baru dalam keriernya yang brilian. Jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid, ia akan sangat bersyukur kepada klub, presiden, semua direktur, staf medis, dan semua staf tanpa terkecuali, dan seluruh fan Madrid di seluruh dunia,'' kata Mendes dikutip dari Skysports, Selasa (10/7).

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Ia telah memenangan dua gelar La Liga Spanyol, dua gelar Copa del Rey, dan empat gelar Liga Champions selama sembilan tahun berkarier di Santiago Bernabeu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA