Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Madrid Dilaporkan Siapkan Dana Besar untuk Bintang Lazio

Senin 11 June 2018 01:40 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andri Saubani

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Banderol besar itu membuat Juventus dan Manchester United jadi mundur teratur.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Manajemen Real Madrid siap memecahkan rekor transfer Serie A Italia, jika mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Madrid siap menawarkan 170 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun) demi mendapatkan jasa pemain yang akrab disapa SMS tersebut.

Perinciannya, 150 juta euro untuk biaya transfer dan sisanya bonus terkait kinerja. Tentu, jumlah ini jelas fantastis, sebab, Presiden Lazio Claudio Lotito sebelumnya hanya mematok 100 juta euro untuk pemain asal Serbia tersebut.

Banderol tinggi itu membuat Juventus dan Manchester United jadi mundur teratur meski ingin merekrut pemain berposisi gelandang serang tersebut. Dua raksasa Eropa ini disinyalir enggan menggelontorkan dana besar demi satu pemain yang baru melejit musim lalu. Beda dengan Madrid yang memang kerap melakukan transfer gila-gilaan.

Bahkan, jika terwujud, SMS bakal jadi rekor penjualan termahal yang dilakukan klub Serie A Italia. Sebelumnya, tercatat atas Juventus yang melepas Paul Pogba ke Manchester United dengan mahar 106 juta euro pada 2016 lalu.

Di sisi lain, kepada FIFA, Sabtu (9/6), Savic mengakui sebagai pendukung Madrid. Wajar saja mengingat Los Blancos merupakan klub tersukses di Eropa

Akhir Mei lalu, Madrid berhasil menjuarai Liga Champions 2017/2018. Itu merupakan gelar ke-13 yang jadi terbanyak di benua biru dengan jauh mengungguli AC Milan di urutan kedua dengan tujuh trofi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB