Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Ronaldo Dukung Neymar ke Madrid

Jumat 25 May 2018 09:52 WIB

Red: Hazliansyah

Selebrasi Neymar setelah berhasil menjebol gawang Celtic pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Selebrasi Neymar setelah berhasil menjebol gawang Celtic pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Foto: AP/Christophe Ena
Mantan bintang Real Madrid itu menyebut Cristiano dan Neymar sangat cocok

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bintang Real Madrid asal Brasil Ronaldo mendukung kabar soal pindahnya Neymar ke Real Madrid. Ia mengatakan, kerja sama antara Neymar dan Cristiano Ronaldo akan membuat lini serang Madrid makin tajam.

Neymar (26) belakangan memang santer bakal segera hengkang dari Paris Saint-Germain. Salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Neymar adalah Real Madrid.

"Cristiano dan Neymar sangat cocok, tentu," ujar Ronaldo dikutip dari FourFourTwo, Jumat (25/5).

Menurutnya baik Cristiano maupun Neymar sama-sama telah menjelma sebagai deretan pemain terbaik dunia saat ini. Di saat keduanya bersama dalam satu klub, tentu akan memberi nilai lebih. 

(baca juga: Salah tidak akan Korbankan Ramadhan demi Liga Champions)

"Jika memang Neymar memang ingin pergi (dari PSG), maka Real Madrid harus dapat mengantisipasinya dengan baik," kata Ronaldo.

Real Madrid sejatinya bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Neymar. Manchester United juga disebut tertarik menggunakan jasa mantan bintang Barcelona itu.

Namun hingga saat ini belum ada respons atau pernyataan resmi dari kedua klub.

Neymar sendiri saat ini masih fokus dalam upaya pemulihan setelah menjalani tindakan operasi di bagian kaki. Neymar disebut telah memulai latihan bersama tim nasional Brasil untuk menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

photo

Legenda sepakbola Brasil dan Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB