Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Unai Emery Yakin Neymar tak akan ke Madrid

Selasa 15 May 2018 20:57 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Segala sesuatu tentang masa depan Neymar menurutnya dibesar-besarkan

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery yakin jika Neymar tidak akan pindah dari PSG. Segala sesuatu tentang masa depan Neymar saat ini menurutnya terlalu dibesar-besarkan.

"Musim ini ada masa ketika semuanya yang berkaitan dengan Neymar dibesar-besarkan. Ia lelah dengan kebohongan yang diberitakan," kata Emery kepada Cadene SER, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (15/5).

Neymar baru satu musim bermain di PSG, tapi ia sudah dikaitkan akan pindah ke Real Madrid pada musim depan. Kontraknya di PSG baru akan berakhir pada tahun 2022. Kini tidak hanya Real Madrid yang kabarnya tertarik untuk mendatangkan Neymar.

Raksasa Liga Primer, Manchester United juga dirumorkan ingin mendatangkan bintang asal Brasil tersebut. Kabarnya Neymar memang sempat merasa tidak cocok di PSG. Terlebih setelah ia gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

"Saya tidak akan menjadi juru bicara Neymar, tapi saya pikir musim depan ia akan tetap bertahan di PSG, itu yang paling tepat bagi pemain maupun klub," tambah Emery.

Neymar mencetak 28 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi. Tapi ia absen selama tiga bulan karena cedera serius sejak bulan Febuari. Namun kini Neymar sudah pulih dan siap menghadapi Piala Dunia pada bulan Juni nanti.

"Saya benar-benar menikmati permainan Neymar, saya sangat senang untuknya, dia satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Cedera menyakitinya karena ia bisa menambah jumlah golnya, tapi saya yakinkan dia akan mencapai level yang maksimal," kata Emery.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES