Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Cetak Dua Gol, Bale Bikin Zidane Sakit Kepala

Ahad 13 Mei 2018 08:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

 Pemain Real Madrid Gareth Bale (tengah) merayakan gol bersama Toni Kross setelah berhasil mencetak gol pertama ke gawang Celta Vigo di Santiago Bernabeu

Pemain Real Madrid Gareth Bale (tengah) merayakan gol bersama Toni Kross setelah berhasil mencetak gol pertama ke gawang Celta Vigo di Santiago Bernabeu

Foto: AP Photo/Paul White
Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 Madrid atas Celta Vigo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku Gareth Bale membuat kepalanya terasa sakit jelang pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool akhir bulan ini. Bale mencetak dua gol pada kemenangan 6-0 Madrid atas Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (13/5) dini hari WIB.

"Bale dalam bentuk terbaik? Lebih baik memasang semua orang seperti ini. Setelah itu, jelas bahwa saya akan sakit kepala saat memilih tim saya untuk final,” ucap pelatih kelahiran Prancis berdarah Aljazair dilansir Football Espana, Ahad (13/5).

Zidane menyebutkan sakit kepala sebagai pujian untuk penampilan Bale. “Dia melakukan dengan sangat baik dalam segala hal dan menunjukannya," kata dia. 

Zidane merasa senang dengan penampilan yang dipertontonkan oleh winger asal Wales tersebut. Dia juga berahrap kondisi pemain El Real berada di situasi yang maksimal sebelum berkunjung ke Stadion Olimpia, Kiev, Ukraina.

“Kami memiliki permainan hebat dan itu penting yang kami lakukan. Kami bermain dengan ketulusan nyata, mencetak enam gol, dan bermain banyak sepak bola."

Selain dua gol Bale, gol-gol Madrid dilesakkan oleh Isco, Achraf Hakimi, dan Toni Kroos. Satu gol merupakan gol bunuh diri Sergi Gomez.

Kemenangan 6-0 atas Celta Vigo tak mengubah posisi klasemen Madrid. Si Putih masih tertahan di peringkat tiga dengan mengumpulakn 75 poin serta 37 pertandingan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES