Rabu, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 Desember 2018

Rabu, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 Desember 2018

Simeone tak Mau Pikirkan Rumor Bakal Hengkangnya Griezmann

Jumat 11 Mei 2018 09:51 WIB

Red: Hazliansyah

Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak mau membahas terlalu jauh terkait rumor bakal hengkangnya Antoine Griezmann akhir musim ini. Ia lebih memilih fokus menghadapi pertandingan Atletico kontra Getafe dan final Liga Europa menghadapi Marseille di Lyon pekan depan.

"Satu-satunya yang aku pikirkan saat ini adalah tentang Getafe dan pertandingan final," ujar Diego Simeone seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (11/5).

Fokus terhadap pertandingan, dikatakan Simoene, adalah hal yang penting. Terutama di masa ujung kompetisi seperti ini, dimana mereka harus tetap mempertahankan performa.

Begitu juga para pemain yang terus fokus berlatih. Para pemain dikatakan Simeone, termasuk Griezmann berlatih seperti biasa dan bersaing untuk bisa mendapat tempat di lapangan.

"Saya tidak melihat hal lain dan tidak mendengar apa-apa. Saya peduli dengan tim saya dan semua di sekelilingnya. Saya melihat Griezmann baik-baik saja, berlatih seperti biasa, dan berkompetisi penuh," ujar Simeone.

Namun ia mengisyaratkan jika keputusan meninggalkan Atletico menjadi hak sepenuhnya bagi pemain yang ada. Termasuk bagi Griezmann. 

"Seseorang bebas untuk mengatur dirinya sendiri, ketika dia merasa cocok, bebas memilih apa yang ia butuhkan," ujar Simeone.

Rumor bakal segera hengkangnya Griezmann ke Barcelona memang sudah sering terdengar. Hal ini tidak lepas dari rayuan yang terus menerus dari pihak Barca.

Atletico pun menganggap ini persoalan serius dan disebut telah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi kepergian sang pemain. Atletico telah melakukan kontak dengan agen sang pemain.

Salah satunya adalah mencoba kembali memboyong Sergio Aguero dari Manchester City. Aguero sempat berseragam Atletico sebelum akhirnya diboyong Manchester City di tahun 2011.

Aguero sendiri disebut ingin kembali ke Liga Spanyol. Dan Atletico bisa menjadi salah satu klub ideal bagi Aguero.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengenang Tragedi Rawagede Karawang

Selasa , 11 Des 2018, 23:21 WIB