Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Operasi Jari Ivan Rakitic Berjalan Sukses

Kamis 12 April 2018 14:30 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA/ALBERTO ESTEVEZ
Gelandang Barcelona asal Kroasia tersebut sudah siap untuk kembali bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengalami cedera di jarinya ketika timnya dikalahkan AS Roma 0-3 di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) kemarin. Rakitic mengalami patah tulang metakarpus tangan kirinya.

Setelah dilakukan operasi, pemain asal Kroasia tersebut sudah siap untuk kembali bermain. Dilansir dari Fourfourtwo, Kamis (12/4), Barcelona mengabarkan, operasi Rakitic berjalan dengan sukses.

Barcelona akan menghadapi Valencia di lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-32 pada Sabtu (14/4). Kekalahan Barcelona dari AS Roma mengejutkan banyak pihak karena di leg pertama tim asuhan Ernesto Valverde tersebut mengalahkan Roma dengan skor 4-1.

Kekalahan dari Roma tersebut membuat Barcelona tersingkir di Liga Champions. Memupuskan harapan El Barca mendapatkan treble winner pada musim ini.

Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga unggul 12 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua atau hampir dipastikan akan menjuarai La Liga pada musim ini.

Barcelona juga melangkah ke babak final kompetisi domestik Copa del Rey. Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Sevilla di babak final Copa del Rey pada 22 April nanti.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA