Selasa, 3 Zulhijjah 1439 / 14 Agustus 2018

Selasa, 3 Zulhijjah 1439 / 14 Agustus 2018

Atletico Madrid Incar Martial untuk Gantikan Torres

Rabu 11 April 2018 22:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Anthony Martial.

Anthony Martial.

Foto: Martin Rickett/AP
Martial tengah mencari pintu keluar dari Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dipastikan bakal kehilangan Fernando Torres akhir musim nanti. Los Rojiblancos tengah membidik Anthony Martial untuk menggantikan peran El Nino.

Media Prancis, RMC Sport, disadur Football Espana, Rabu (11/4), melaporkan bahwa penyerang Manchester United, Martial tengah mencari pintu keluar dari Old Trafford. Ini lantaran kurangnya waktu bermain sebagai pemain utama di bawah komando Jose Mourinho.

Kondisi tersebut yang coba dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk mengamankan eks pemain AS Monaco. Los Colchoneros berharap bisa mendapatkan Martial yang sudah tak lagi betah di kota pelabuhan, Manchester.

Di sisi lain, surat kabar Inggris Independent menambahkan, Atletico bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pesepak bola 22 tahun. Selain mereka, jawara Serie A Juventus dan klub kaya raya Ligue 1 Paris Saint-Germain masuk dalam daftar antrian.

MU dilaporkan enggan menjual pemilik nomor punggung 11 dan mencoba untuk memnujuk sang pemain tetap tinggal di Theater of Dream.

Martial bergabung dengan MU pada 2015 dari AS Monaco dengan mahar 59 juta Euro. Namun, penampilannya tak membuat Jose Mourinho tertarik. Martial kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, bahkan dengan dua pemain muda MU, Jesse Lingard serta Marcus Rashford.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pembangunan Venue JIEXpo Kemayoran Dikebut

Selasa , 14 Agustus 2018, 20:45 WIB