Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Antoine Griezmann Dilaporkan Cari Rumah di Barcelona

Ahad 11 March 2018 13:41 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Istri Griezmann menemui agen properti di Barcelona untuk memulai pencarian rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya sedang mencari rumah di Barcelona. Dilansir dari Marca, Ahad (11/3), salah satu radio di Spanyol Catalunya Radio menurunkan laporan, istri Griezmann menemui agen properti di Barcelona untuk memulai pencarian rumah mereka.

Atletico baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Barcelona, pada pekan lalu, Ahad (4/3). Kekalahan ini membuat Barcelona yang juga baru saja mengalahkan Malaga 2-0 unggul 11 angka dari Atletico yang berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Hampir selalu gagal mengungguli Barcelona di La Liga, Griezmann dikabarkan akan segera pindah ke klub asal Catalan tersebut. Sejak musim panas tahun lalu Barcelona juga dispekulasikan tertarik menggunakan jasa penyerang asal Prancis tersebut.

Pada bulan Januari lalu, Atletico bahkan melaporkan Barcelona ke FIFA karena dianggap melakukan pendekatan ilegal terhadap Griezmann. Dengan adanya kabar Griezmann mencari rumah di Barcelona spekulasi tersebut semakin menguat.

Erika Choponera, istri Griezmann dikabarkan mengunjungi Castelldefels. Sebuah kota yang berjarak 20 kilometer dari pusat kota Barcelona dimana Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho tinggal.

Choponera dikabarkan juga mengunjungi pusat kota Barcelona Pedralbes dimana Ousmane Dembele dan Neymar sempat tinggal di sana. Dua kota tersebut cukup mirip dengan Alarcon di mana Choponera dan Griezmann tinggal saat ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB