Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Rakitic: Saya Buka Pintu untuk Neymar Kembali ke Barca

Ahad 11 Maret 2018 13:03 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Foto: EPA/Alejandro Garcia.
Beredar kabar Neymar ingin kembali ke Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan ia akan membukakan pintu bagi Neymar jika pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ingin kembali ke Barcelona. Pada pekan ini beredar kabar Neymar ingin kembali ke Camp Nou karena kehidupannya di PSG tak berjalan seperti yang ia inginkan.

"Ia tidak mengatakan apa pun kepada saya, tapi jika hal ini terserah pada saya, saya akan membukakan pintu untuknya sekarang," kata Rakitic usai pertandingan melawan Malaga, seperti dilansir dari Marca, Ahad (11/3).

Saat ini, Neymar sedang masa pemulihan setelah menjalani operasi metatarsal. Setelah operasinya di Brasil berjalan sukses ia akan segera kembali ke Paris. Tapi diperkirakan Neymar harus absen selama dua bulan.

Rakitic mengatakan, ia akan membukakan pintu bagi Neymar bukan karena pemain berusia 26 tahun itu temannya. Tapi karena karakter permainan Neymar yang menurutnya memang bagus.

"Saya akan selalu membawa Neymar ke dalam tim saya," kata Rakitic.

Kabarnya, Neymar sudah menceritakan kegelisahannya pada rekan-rekan mantan setimnya di Barcelona. Saat ini PSG memang kokoh berada dipuncak klasemen Ligue 1. Tapi langkah mereka di Liga Champions berhenti di enam belas besar setelah dikalahkan Real Madrid dengan aggregat 5-2.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 Juni 2018, 03:30 WIB