Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid Tekuk Eibar

Sabtu 10 March 2018 21:44 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ratna Puspita

Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA-EFE/JAVIER ETXEZARRETA
Real Madrid mengalahkan Eibar 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, EIBAR -- Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid dengan mencetak dua gol saat menekuk Eibar 2-1 pada pekan ke-28 La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3) malam WIB. Ronaldo membuka keunggulan 1-0 menit ke-34 dan memastikan kemenangan menjelang laga usai. Gol Eibar dicetak oleh Ivan Ramis pada menit ke-50.

Selain Ronaldo, Los Blancos menikmati performa bagus dari Luka Modric, yang kembali dari cedera. Modric mencegat umpan Arbilla , lalu mengkonversi menjadi umpan untuk gol Ronaldo di babak pertama. 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menerjunkan pemain yang berbeda dibandingkan saat melawan Paris-Saint-Germain (PSG) pada pertengahan pekan lalu. Toni Kroos, Modric, Isco dan Gareth Bale kembali ke starting line up, sedangkan Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Karim Benzema duduk di bangku cadangan.

Ronaldo nyaris menambah keunggulan setelah menerima umpan dari Marcelo, tetapi Dmitrovic bereaksi tepat pada waktunya untuk menghalangi usaha tersebut. Dengan 20 menit tersisa, Zidane membuat dua perubahan terakhirnya dengan menurunkan Benzema menggantikan Toni Kroos dan Lucas Vazquez menggantikan Isco.

photo

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi. (EPA-EFE/JAVIER ETXEZARRETA)

Hasil ini membuat Madrid tetap berada di peringkat ketiga dengan 57 angka. Los Blancos tertinggal 12 angka dari Barcelona yang baru akan memainkan pertandingan melawan Malaga pada Ahad (11/3) dini hari WIB. 

El- Real akan melakoni laga melawan Girona, akhir pekan nanti.

Eibar: Dmitrovic; Capa, Ramis (Oliveira, min 67), Arbilla, Jose Angel; Dani Garca, Escalante (Diop, min 86), Joan Jordan; Pedro Leon, Inui (Charles, min 87); Kike Garca.

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane (Nacho, min 27), Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos (Benzema, min. 71), Isco (Lucas Vazquez, min 71); Cristiano, Bale

Wasit: Munuera Montero (Andalusia).

Kartu Kuning: Bale (30) untuk Real Madrid, Ramis (45) untuk Eibar

Stadion: Ipurua

Jumlah penonton: 7.083

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 June 2018, 11:38 WIB