Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

'Banjir' Cedera 'Rendam' Real Madrid

Kamis 22 Feb 2018 00:07 WIB

Red: Didi Purwadi

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Luka Modric dan Marcelo absen hingga awal Maret.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tim tamu Real Madrid tidak dalam kondisi ideal saat bertandang ke markas Leganes dalam lanjutan laga La Liga Spanyol pada Rabu (21/2) malam waktu setempat atau Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Dalam laga yang semestinya digelar pada Desember tahun lalu tersebut, klub berjuluk Los Merengues itu tidak diperkuat sejumlah pemain intinya akibat cedera.

'Banjir' cedera pemain 'merendam' skuat Zinedine Zidane. Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo mengalami cedera sehingga tidak bisa bertandang ke kota tetangga Real Madrid yaitu Leganes.

Geladang Modric dan bek kiri Marcelo bukan hanya absen pada laga malam ini. Gelandang Kroasia dan bek Brazil itu juga diperkirakan akan absen saat Real Madrid bertandang ke markas Paris Saint Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 3 Maret mendatang. Keduanya didiagnosa mengalami cedera otot lutut pada Selasa.

Marcelo menyuguhkan pernampilan terbaiknya pekan lalu saat Real menang 3-1 atas PSG di Santiago Bernabeu. Dia mencetak gol pamungkas dari pertandingan itu. Marcelo terpaksa absen ketika timnya menang 5-3 di Real Betis dalam pertandingan La Liga Spanyol karena otot lutut.

Pertandingan malam ini sebelumnya dijadwalkan untuk Desember. Tapi, laga harus ditunda karena partisipasi Real Madrid di Piala Dunia Klub.

Cristiano Ronaldo juga tercantum dalam daftar pemain top yang bakal absen. Manager Zinedine Zidane mengistirahatkan pemain pemilik julukan CR7 itu untuk kali pertama pada musim ini.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES