Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

CR7 Akhirnya Diistirahatkan Kali Pertama Musim Ini

Kamis 22 February 2018 00:02 WIB

Red: Didi Purwadi

Cristiano Ronaldo memeriksa luka di wajahnya dengan telepon selular.

Cristiano Ronaldo memeriksa luka di wajahnya dengan telepon selular.

Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Cristiano Ronaldo mencetak 11 gol dari 19 pertandingan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa Spanyol, Real Madrid, akan bertandang ke markas Leganes dalam lanjutan laga La Liga Spanyol pada Rabu (21/2) malam waktu setempat atau Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Dalam laga tersebut, manajer Zinedine Zidane mengistirahatkan Cristiano Ronaldo untuk pertama kali pada musim ini.

Pemain yang memiliki julukan CR7 ini sebelumnya absen dalam empat pertandingan pertama Real dalam kampanye mereka musim ini. Winger asal Portugal itu terkena hukuman karena mendorong wasit.

Namun setelah menjalani hukuman tersebut, Ronaldo kembali menempati posisinya sebagai starter dalam tim inti Real Madrid. Dia mulai bertanding lagi di setiap pertandingan liga dengan mencetak 11 gol dalam 19 penampilannya.

Ronaldo tercantum dalam daftar pemain top yang bakal absen ke kota tetangga Real yaitu Leganes. Pemain lainnya yakni Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo juga bakal absen karena cedera.

Pertandingan sebelumnya dijadwalkan untuk Desember. Tapi, laga harus ditunda karena Real Madrid berpartisipasi di Piala Dunia Klub.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB