Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Agen Klaim Gareth Bale Belum Niat Tinggalkan Madrid

Senin 12 February 2018 22:57 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Masa depan Bale juga tidak bergantung pada Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jonathan Barnett, agen pemain sayap Real Madrid Gareth Bale menyatakan, kliennya belum berniat hengkang dari Bernabeu. Bale terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, tetapi Barnett menegaskan, Bale sangat bahagia dan mencintai Madrid.

Barnett menyatakan, masa depan Bale juga tidak bergantung pada Cristiano Ronaldo yang juga telah dikaitkan dengan perpindahan pada musim panas ini.

"Gareth tidak membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk pergi, Bale sudah menjadi bintang di Real Madrid, saya ingat presiden Florentino Perez memberi tahu saya, dia pria yang hebat" kata Barnett kepada Tutosport, dilansir Senin (12/2).

Selain itu, Barnett juga mengatakan Bale hampir menandatangani kontrak dengan klub Italia, namun tawaran tersebut ditolak. Bale saat ini tetap di Bernabeu, meski keadaan sewaktu-waktu bisa berubah. "Namun saya tahu bahwa tidak ada klub Italia yang mampu membelinya pada saat ini," ujarnya.

Menurut Barnett, harga klausul pelepasan Bale setidaknya menyamai Neymar Jr, sekitar 220 juta poundsterling. Bale bisa tampil melawan Neymar saat Madrid menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Surga Dunia Raja Ampat

Ahad , 19 August 2018, 07:00 WIB