Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Madrid Rela Lepas Isco demi Datangkan Hazard

Jumat 09 February 2018 14:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Madrid memasukan biaya Isco ke dalam kesepakatan jika memang nantinya dibutuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid siap untuk menjual Isco Alacron demi membuka ruang mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea akhir musim 2017/2018 mendatang. Los Merengues yakin tawaran untuk Hazard tidak akan ditolak mengingat sang pemain internasional Belgia tersebut menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama the Blues.

Surat kabar El Chiringuito dilansir Tribal Football, Jumat (9/2), mengklaim bahwa manajemen Madrid akan menjelaskan kepada Hazard betapa Madrid menginginkannya dengan rela melepas Isco yang mengisyaratkan akan ada ruang baginya di tubuh El Real.

photo

Isco

Madrid juga akan memasukan biaya Isco ke dalam kesepakatan jika memang nantinya dibutuhkan. Sementara rekan setim Hazard Thibaut Courtois mengatakan, Chelsea berkeinginan untuk memberi kontrak jangka panjang kepada Hazard yang notabennya merupakan pemain penting bagi the Blues. "Keinginan mereka (Chelsea) adalah untuk memperpanjang Hazard dan itu meyakinkan saya," kata dia.

Kiper asal Belgia itu menambahkan, masa depannya benar-benar berhubungan dengan Hazard. Ia melanjutkan, ketika bicara tentang Barca maka semua orang akan mengatakan Messi. "Ketika Anda berbicara Madrid maka itu tentang Ronaldo. Sementara, ketika Anda bicara Chelsea 90 persen orang akan bicara Eden Hazard. Lihatlah berapa kali dia membuat perbedaan," sambung eks kiper Atletico Madrid.

Sementara Isco sepertinya sudah tidak mendapat kepercayaan di tubuh Madrid. Sang pelatih Madrid Zinedine Zidane tampak kecewa dengan Isco yang tampil kurang memuaskan dan lebih mementingkan individual ketimbang tim.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES