Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

'Musim Depan Salah akan Bergabung dengan Real Madrid'

Selasa 23 January 2018 22:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mohamed Salah.

Mohamed Salah.

Foto: Peter Byrne/PA via AP
Madrid diyakini menginginkan bintang timnas Mesir itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MESIR -- Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Mesir Hany Abo Rida mengungkapkan, Real Madrid akan membuat tawaran selangit untuk bisa mengikat bintang Liverpool Mohamed Salah. Madrid diyakini menginginkan bintang timnas Mesir itu.

Salah tampil impresif bersama Liverpool sejak diboyong dari AS Roma musim panas lalu. Di bawah asuhan Juergen Klopp, sang winger sukes menyarangkan 25 gol dari 33 penampilan bersama the Reds. Bahkan, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika 2017.

"Ada kemungkinan nyata Salah akan bermain untuk Real Madrid musim depan," ucap Abo Rida kepada Estadio Deportivo, dilansir Football Espana, Selasa (23/1).

Lebih lanjut, dia menyakini manajemen Los Merengues akan menyodorkan tawaran selangit kepada Liverpool untuk bisa melepas Salah pada musim panas 2018. "Klub Spanyol (Madrid) akan melakukan tawaran besar pada musim panas mendatang dan Salah saat ini sedang berusaha memperbaiki permainannya, jadi itu hal yang masuk akal,"sambung pria 64 tahun itu.

Sebelumnya Salah berhasil membawa timnas Mesir melangkah ke Piala Dunia 2018 Rusia pertama sejak 1990 silam. Itu membuat eks pemain FC Basel, Chelsea, dan AS Roma semakin meroket.

"Ini akan fantastis bagi sepak bola Mesir karena Madrid merupakan tim populer di dunia. Ini akan jadi fantastis untuk kami," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB