Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Marcelo Akui Dalam Situsi Terburuk Selama Berada di Madrid

Ahad 14 Januari 2018 05:35 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Marcelo (kiri)

Marcelo (kiri)

Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terus menuai hasil buruk. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, El Real hanya meraih satu kemenangan.

Teranyar kala menjamu Villarreal CF di ajang La Liga, Si Putih takluk 0-1. Wakil kapten, Marcelo tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

"Ini salah satu situasi terburuk yang pernah saya alami selama berada di Madrid," kata pesepakbola Brasil yang telah berseragam Los Blancos selama 11 musim itu, dikutip dari BBC, Ahad (14/1).

Baca: Zidane: Madrid Buat Banyak Peluang, Tapi Bola tidak Masuk

Marcelo menerangkan, dalam laga kontra Villarreal, timnya telah berusaha keras untuk meraih hasil positif. Meski mendominasi, gawang Keylor Navas justru kebobolan pada menit-menit terakhir.

Madrid yang baru memainkan 18 laga Liga Spanyol, berada di peringkat keempat klasemen sementara. Dengan mengantongi 32 poin, anak asuh Zinedine Zidane hanya unggul sebiji angka di atas Villarreal di tangga kelima.

Hanya, Si Kapal Selam Kuning telah memainkan 19 pertandingan. Namun jika dibandingkan dengan Barcelona, Los Blancos tertinggal 16 angka dari sang penguasa sementara.

"Kami sedih, marah, dan kami merasa tenggelam," ujar Marcelo.

Lihat gol Pablo Fornals yang bungkam Madrid di Bernabeu: sumber: Youtube)

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES