Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Hazard akan Perpanjang Kontrak di Chelsea, Madrid Gigit Jari

Sabtu 13 Januari 2018 20:04 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Playmaker asal Belgia Eden Hazard dikabarkan akan membubuhkan kontrak baru bersama klubnya Chelsea. Kabar ini akan membuat Real Madrid yang kerap dikaitkan dengan Hazard kecewa.

Pemain 27 tahun itu memiliki kontrak sampai Juni 2020 di Stamford Bridge. Semula, Hazard enggan memperpanjang sodoran kontrak baru dari The Blues. Hal itu kemudian memunculkan spekulasi Hazard akan dipinang oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Harga Hazard menurut catatan Transfer Markt adalah 90 juta euro. Angka mahal yang terjangkau buat klub sekaya Los Blancos.

Hazard mengonformasi kabar dirinya akan memperpanjang kontrak di Chelsea kepada media Inggris Mirror. "Ya, saya akan menambah kontrak (dengan Chelsea)," kata Hazard, dikutip daru Football Espana, Sabtu (13/1).

Madrid sudah lama mengincar bekas pemain Lille itu. Pelatih El Merengues Zinedine Zidane juga tertarik melihat Hazard ada di timnya. Terlebih, bintang Madrid Cristiano Ronaldo sudah semakin menua. Madrid butuh penyerang garang yang baru agar terus bisa bersaing di La Liga dan Liga Champions.

Chelsea yang juga sedang berjuang di Liga Primer Inggris dan Liga Champios aktif menjaga asetnya terutama di jendela transfer musim dingin ini. Selain Hazard, The Blues juga memberi perpanjangan kontrak kepada kiper senegara Hazard Thibaut Courtois.

"Saya pikir, Thibout akan lebih dulu (memperpanjang kontrak), lalu baru saya," ujar Hazard.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES