Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Atletico Ingin Tukar Guling Joao Mario dengan Gaitan

Jumat 12 January 2018 04:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Joao Mario

Joao Mario

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua klub elite Eropa Atletico Madrid dan Inter Milan sedang mempertimbangkan pertukaran pemain antara Nicolas Gaitan dan Joao Mario. Laporan tersebut disadur Football Espana, Kamis (11/1), yang menyatakan, kedua pemain sudah tak dibutuhkan oleh klub masing-masing.

Keduanya siap mencari pelabuhan baru untuk bisa mendapatkan tempat utama. Adapun raksasa Serie A Inter Milan mencoba menawarkan gelandang asal Protugal Joao Mario kepada Los Rojiblancos yang juga merelakan Nicolas Gaitan menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.

Baik Mario dan Gaitan dinilai tengah berusaha keras untuk bisa pergi ke Piala Dunia 2018 bersama timnas, dan hal itu membuat keduanya tak berpikir lama untuk mencari klub baru agar mendapat waktu bermain lebih banyak.

Sementara itu, Southampton memiliki ketertarikan kepada Gaitan dan siap mengikat eks pemain Benfica ke St Mary's Stadium. Di sisi lain, Joao Mario sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi rencana tukar guling Inter dengan MU, sayang manajer Iblis Merah enggan melepas Henrikh Mkhitaryan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES