Senin, 10 Zulqaidah 1439 / 23 Juli 2018

Senin, 10 Zulqaidah 1439 / 23 Juli 2018

Madrid Ditahan Tim Divisi II, Zidane Bahas Masa Depannya

Kamis 11 Januari 2018 07:54 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Zidane mengaku tidak ada jaminan jangka panjang ketika melatih tim sekelas Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Numancia pada second leg babak 16 besar Copa Del Rey. Duel di Santiago Bernabeu, pada Kamis (11/1) dinihari WIB berakhir imbang 2-2.

Meski demikian, Madrid tetap lolos ke perempat final. Itu karena pada pertemuan pertama di markas lawan, El Real menang 3-0. Sehingga secara keseluruhan Los Blancos unggul agregat 5-2 atas klub dari Divisi II itu.

Zinedine Zidane mendapat sorotan usai laga ini. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, tim polesannya cuma bisa meraih satu kemenangan.

Zidane pun mengakui tidak ada jaminan jangka panjang ketika melatih tim sekelas Madrid. Ia hanya memikirkan satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Saya tidak bisa memikirkan dua atau tiga tahun ke depan. Bahkan ketika Anda memiliki kontrak, itu tidak berarti apa-apa," kata Zidane dikutip dari Four Four Two, Kamis (11/1).

Mengenai jalannya laga, Zidane puas dengan kinerja para pemainnya. Maklum sepanjang 90 menit, Zidane menurunkan sejumlah besar pelapis.

"Tidak mudah bagi mereka yang kurang bermain selama ini. Kami memainkan permainan yang bagus, kami mungkin kekurangan sedikit tekanan pada akhirnya," ujar juru taktik berkebangsaan Prancis ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES