Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Coutinho Dilaporkan Cari Rumah di Barcelona

Sabtu 30 December 2017 21:46 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar Phillipe Coutinho hengkang ke Barcelona pada bursa tranfer musim dingin semakin kencang. Dilansir dari Mirror, Sabtu (30/12), pemain Liverpool tersebut sedang mencari rumah di Barcelona.

Media massa Spanyol, Mundo Deportivo, menurunkan laporan agen Coutinho sudah menemukan rumah yang ideal di Barcelona. Coutinho meminta lokasi rumahnya dekat dengan rumah mantan pemain Liverpool yang kini merumput di Barcelona, Luis Suarez.

Barcelona memang mengincar Coutinho sejak bursa tranfer musim panas lalu. Tapi, mereka gagal membawa Coutinho ke Camp Nou karena Liverpool tidak mau menjualnya.

The Reds menolak tiga tawaran yang diajukan oleh Barcelona. Kali ini, Barcelona kembali mengajukan tawaran untuk membawa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Liverpool baru saja membeli Virgil Van Dijk dari Southmpton yang nilai tranfernya sebesar 85 juta euro (Rp 1,4 triliun). Angka itu menjadikan pesepak bola asal Belanda tersebut sebagai bek termahal di dunia. 

Tapi, pelatih Liverpool Juergen Klopp bersikeras membeli Van Dijk tidak berarti klubnya akan menjual salah satu pemain. Termasuk Coutinho. “Kami merekrut pemain bagus dan kami tidak harus menjual pemain mana pun karenanya," kata Klopp. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES