Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

James Rodriguez Yakin Real Madrid Bisa Melalui Masa Sulit

Jumat 15 December 2017 09:23 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/ANDREAS SCHAAD

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN -- James Rodriguez yakin Real Madrid dapat melalui masa sulit. Rodriguez yang kini bermain di Bayern Muenchen percaya mantan klubnya tersebut memiliki kualitas untuk menjalani musim ini dengan baik.

"Mereka mengalami masa-masa yang sulit dan artinya mereka dapat membuat penyataan yang (sebenarnya) tidak perlu mereka buat," kata Rodriguez seperti dilansir Marca, Jumat (15/12).

Sebelumnya, megabintang Madrid Cristiano Ronaldo menyebutkan hengkangnya Rodriguez, Pepe, dan beberapa pemain berpengalaman lainnya dari Real Madrid membuat tim tersebut kesulitan di awal musim ini. Saat ini Real Madrid berada di peringkat empat La Liga Spanyol.

Real Madrid terpaut delapan poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen La Liga. Pada musim lalu saat Rodriguez masih di Real Madrid tim asuhan Zinedine Zidane tersebut meraih juara La Liga dan Liga Champions. Menurut Rodriguez, Los Blancos masih memiliki pemain-pemain berkualitas yang dapat membuat tim putih mendapatkan hasil yang baik pada musim ini.

"Mereka akan keluar dari masa-masa yang sulit, karena mereka tim hebat, mereka memiliki alat untuk memperbaiki diri," kata pemain asal Kolombia tersebut.

Rodriguez mengaku masih berkomunikasi dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid. Ia juga mengatakan selalu menyempatkan diri untuk menonton pertandingan Los Merengues. "Saya meninggalkan rekan dan teman yang sangat baik di Madrid, kapan pun saya bisa, saya menonton pertandingan mereka. Saya masih melakukan kontak dengan Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Marcelo," katanya.

Rodriguez saat ini sedang fokus di Bayern Muenchen. Ia belum mempertimbangkan untuk kembali bermain di Real Madrid. "Saya tidak tahu. Untuk sekarang saya memikirkan Bayern Muenchen. Saya dalam masa peminjaman dua tahun, saya senang berada di sini," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES