Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Usai Tekuk Madrid, Pelatih Klub Kecil Katalan Besar Kepala

Senin 30 October 2017 07:49 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Girona Aday Benitez pada pertandingan  Laliga di Montilivi stadium in Girona, Spanyol.

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Girona Aday Benitez pada pertandingan Laliga di Montilivi stadium in Girona, Spanyol.

Foto: Manu Fernandez/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, GIRONA -- Klub Girona FC senang bukan kepalang usai menundukkan Real Madrid pada pekan ke-10 La Liga Spanyol. Klub kecil asal Katalan itu menyudahi pertandingan Madrid di Estadi Municipal de Montilivi, pada Ahad (29/10) malam WIB dengan skor 2-1.

Pelatih Girona Pablo Machin menilai timnya terus menunjukkan perkembangan. Menurutnya hasil ini membuktikan Girona bisa bertarung di level teratas.

"Ini menunjukkan kepada saya bahwa tim saya sudah matang dan kami bisa bersaing dengan tim manapun," ujar entrenador berusia 42 tahun dikutip dari Football Espana, Senin (30/10).

Tentang laga ini, Machin berpendapat anak asuhnya pantas meraih kemenangan. Ia menyinggung pendekatan yang ditunjukkan Girona sepanjang 90 menit. "Kami pantas mengalahkan Real Madrid melalui permainan, sikap dan peluang sepanjang pertandingan," jelasnya.

Hasil di journada ke-10 membuat klub berjuluk Blanquivermell naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengantongi 12 poin. Sementara El Real tertahan di tangga ketiga dengan mengemas 20 angka.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 June 2018, 11:38 WIB