Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Zidane Sebut Madrid Hanya Butuh Ketenangan

Kamis 21 Sep 2017 16:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya hanya perlu ketenangan dalam mempersiapkan laga selanjutnya. Kekalahan 0-1 di kandang kontra Real Betis, menurutnya tidak perlu diulas lagi.

Zidane mengakui timnya kehilangan poin krusial pada awal musim. Namun, masih ada banyak partai lanjutan sebagai peruntungan.

"Yang kami butuhkan adalah ketenangan, istirahat, dan memikirkan pertandingan berikutnya," ujar juru taktik berkebangsaan Prancis, dikutip dari Sky Sports, Kamis (21/9).

Dalam tiga pertandingan  La Liga  di Santiago Bernabeu musim ini, belum sekalipun Madrid meraih kemenangan. Zidane enggan memperdulikan catatan tersebut.

"Semua pekerjaan yang telah kami lakukan tidak akan dilempar di dalam sampah hanya karena tiga pertandingan buruk di kandang," tutur eks penggawa Juventus ini.

Hasil pada pekan kelima membuat sejauh ini El Real baru mengantongi delapan poin. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan tertinggal tujuh angka di belakang Barcelona sang pemuncak tabel klasemen La Liga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA