Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

'Simeone tak Pernah Jalin Kesepakatan dengan Inter'

Kamis 20 April 2017 14:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Diego Simeone pada laga Atletico Madrid lawan Real Sociedad, semalam.

Diego Simeone pada laga Atletico Madrid lawan Real Sociedad, semalam.

Foto: EPA/Juanjo Martin

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Direktur Atletico Madrid, Clemente Villaverde menegaskan, bahwa pelatih mereka Diego Simeone tak pernah melakukan kesepakatan apapun untuk menangani Inter Milan pada akhir musim 2016/2017. Kabar mengenai El Cholo yang mengatakan ingin kembali merasakan euforia Serie A bersama Inter Milan terus beredar, terlebih dari surat kabar negeri Spaghetti.

Namun demikian, Villaverde membantah mengenai kesepakatan dengan Inter dan menyebutnya tak lebih dari sekedar rumor media Italia. "Itu cuma rumor. Masa depan dia (Simeone) di Atletico Madrid, dan tak ada lagi yang perlu saya katakan. Saya belum banyak mendengar rumor belakangan ini. Sejauh yang saya tahu, dia sudah jelas merupakan pelatih kami," tegasnya dilansir Bein Sport, Kamis (20/4).

Kontrak Simeone di Vicente Calderon akan habis pada musim panas 2018 mendatang. Pelatih asal Argentina tersebut sebelumnya diberitakan bisa saja meninggalkan Vicente Calderon apabila dirinya berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions yang pertama bagi klub asal Ibu Kota Spanyol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES