Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Neymar Dilarang Tampil pada Laga El Clasico karena Ejek Wasit

Kamis 13 Apr 2017 14:51 WIB

Red: Israr Itah

Neymar (kiri) saat diberi kartu kuning oleh wasit Gil Manzano.

Neymar (kiri) saat diberi kartu kuning oleh wasit Gil Manzano.

Foto: EPA/DANIEL PEREZ

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Neymar dipastikan absen dalam laga El Clasico kontra Real Madrid pada 23 April. Bintang timnas Brasil ini mendapatkan hukuman larangan bermain karena memberikan tepuk tangan sarkastis kepada wasit.

Pemain 25 tahun ini sebelumnya sudah mendapatkan larangan bermain otomatis akibat kartu merah yang diterimanya dalam kekalahan Barcelona 0-2 dari Malaga. Namun, tepuk tangan yang diberikannya ke hadapan wasit Gil Manzano saat hendak berjalan ke luar lapangan berbuah tambahan larangan bermain dua laga. 

Seperti dikutip dari BBC, Kamis (14/4), Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menilai aksi Neymar sebagai 'sikap menghina atau tak menghargai wasit'.

Neymar akan absen dalam laga kandang akhir pekan ini melawan Real Sociedad, pertandingan vital kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, dan Osasuna pada 26 April.

Barcelona saat ini menempati posisi kedua klasemen La Liga. Blaugrana tertinggal tiga angka dari Madrid di puncak klasemen, sekaligus telah menjalani satu laga lebih banyak dari Los Blancos.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA