Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Enrique Puas Barca Menang Besar dari Real Sociedad

Jumat 27 Jan 2017 10:06 WIB

Rep: Rahayu Subekti / Red: Israr Itah

Luis Enrique

Luis Enrique

Foto: REUTERS/Vincent West

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku puas dengan hasil akhir timnya saat melawan Real Sociedad di Camp Nou, Jumat (27/1). Kemenangan 5-2 membawa Barcelona ke semifinal Copa del Rey. 

 "Saya sangat puas, menang dengan hasil yang sangat mengesankan," kata Enrique dikutip dari laman resmi Barcelona, Jumat (27/1). Dia merasa timnya sangat berbahaya untuk lawan manapun dan dalam kondisi apapun. 

Selain senang dengan hasil luar biasa itu, Enrique juga memuji penampilan Lionel Messi. Dia mengatakan sangat beruntung memiliki Messi terutama saat momen menentukan kemenangan bagi Barca. 

Begitu juga dengan permainan Denis Suarez dengan mencetak dua gol. "Dia bermain bagus. Salah satu kelebihannya adalah kemampuannya untuk menembus baris kedua dan kehadirannya di area penalti," jelas Enrique. 

Dua dari lima gol Barca berasal dari Denis Suarez. Tiga lainnya masing-masing dari Messi, Luis Suarez, serta Arda Turan. Hasil skor 5-2 atas Real Sociedad pada leg kedua membuat Barcelona unggul agregat 6-2. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA