Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Setelah Laga, Messi Menuju Rumah Sakit

Ahad 21 October 2012 18:22 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany

Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna, Ahad (21/10) pagi.

Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna, Ahad (21/10) pagi.

Foto: soccernet.espn.go.com

REPUBLIKA.CO.ID, GALICIA--Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terlihat terburu-buru untuk meninggalkan Stadion Riazor, selepas laga melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (20/10) waktu setempat.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengatakan, penyerang asal Argentina itu langsung pergi menuju rumah sakit.

Namun, kepergian Messi ke rumah sakit bukan karena permasalahan cedera. Zubizarreta justru mengatakan, penyerang berusia 25 tahun itu tengah menanti kabar baik. Saat itu, Messi kabarnya tengah menunggu buah hati pertama dari hubungannya dengan Antonella Roccuzzo.

"Pergi untuk bertemu anak anda selalu menjadi hal yang bagus," kata Zubizaretta, seperti dilansir Marca, Ahad (21/10).

Sehari sebelumnya, Marca memang sudah mengabarkan Messi tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Antonella dan keluarga Messi dilaporkan akan datang ke Barcelona.

Tanggal 20 Oktober bisa menjadi sangat spesial bagi pemain terbaik dunia itu. Ia akan menjadi seorang ayah dari Messi junior. Messi sendiri kabarnya sudah memilih nama Thiago untuk buah hatinya itu.

Pada awal Juni lalu, Messi memang sudah menunjukkan kegembiraannya menanti sang buah hati. Ketika mencetak gol ke gawang Ekuador, ia melakukan selebrasi dengan menyimpan bola di balik jersey-nya. Antonella saat itu dikabarkan sudah mengandung selama 12 pekan. Messi kemudian mengkonfirmasi anak pertamanya akan lahir sekitar Oktober.

Dengan kehadiran Thiago, pekan ini tentu terasa sangat berkesan bagi Messi. Penyerang kelahiran Rosario itu tampil cemerlang saat membela tim nasional Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Ia kemudian berhasil mencetak hat-trick untuk membawa Barca meraih kemenangan di kandang La Coruna. Torehan itu menjadi trigol ke-15 Messi di kompetisi La Liga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA