Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Mourinho Ingin Mudik ke Chelsea

Sabtu 06 Oct 2012 14:24 WIB

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Karta Raharja Ucu

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: Reuters/Robin van Lonkhuijsen

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saga transfer Jose Mourinho ke Liga Primer Inggris kembali memanas, setelah pelatih asal Portugal itu secara tersirat menyatakan ingin kembali membesut mantan klubnya, Chelsea.

"Saya," kata Mourinho, "mempunyai hati yang berwarna biru," kata Pelatih Real Madrid itu seperti dilansir Soccerway, Jumat (5/10). Pelatih 49 tahun itu membesut the Blues pada musim 2004 hingga 2007.

Sehari sebelumnya pelatih berjuluk the Special One itu juga mengungkapkan ingin menukangi klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengaku tertarik dengan ambisi besar klub kaya raya dari Prancis itu.

"Menjadi juara di negara lain adalah sebuah motivasi buat saya. Ini bisa menjadi (negara) yang kelima," kata mantan pelatih Inter Milan dan FC Porto itu.

Mourinho memiliki reputasi bagus dalam kariernya di luar negeri. Ia beruntun mampu membuktikan kualitasnya di FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Madrid. Namun, pelatih yang akrab disapa Mou itu memprediksi hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Selain karena kontraknya di Madrid masih tersisa empat tahun, PSG kini juga ditangani pelatih kelas wahid sekaliber Carlo Ancelotti. "Proyek PSG sangat besar dan terorganisir. Dengan Leonardo dan Carlo Ancelotti bekerja sangat baik, saya tidak berpikir mereka membutuhkan pelatih lain," ujarnya menandaskan.

sumber : Soccerway
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA