Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Pep: Laga yang Tersisa Adalah Final

Senin 09 Apr 2012 15:07 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: AP/Manu Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona hanya terpaut satu poin dengan pimpinan klasemen, Real Madrid. Untuk itu, pelatih Barcelona Pep Guardiola meminta anak asuhnya mempertahankan tren kemenangan dan memantapkan mental dengan menganggap sisa tujuh pertandingan Barcelona sebagai laga final. 

Barcelona terus bertekad menempel ketat Real Madrid dalam lanjutan La Liga. Setelah berhasil membungkam Real Zaragoza dengan skor 4-1 ketika melawat ke stadion La Romareda, kini tim besutan Josep Guardiola kembali berniat mencuri tiga poin saat menjamu Getafe di Camp Nou, Rabu dinihari (11/4).

Pelatih Barcelona Pep Guardiola meminta kepada anak asuhnya untuk terus mempertahankan tren kemenangan sekaligus memberikan tekanan kepada musuh bebuyutannya, Real Madrid.  "Saat ini, setiap laga yang tersisa kami anggap sebagai partai final. Barca akan selalu bermain menekan dalam sisa tujuh pertandingan ini," kata Pep dilansir Goal.com, Minggu (8/4).

Senada dengan Pep, pemain tengah Barca, Thiago Alcantara mengatakan jika dia bersama timnya akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan gelar juara La Liga.

"Kami akan berjuang keras untuk selalu menang, kami pun akan kembali mencuri tiga poin penuh," ujar Thiago dilansir Tribal Football.


sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA